Image of Emotional Branding : Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan

Text

Emotional Branding : Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan



Buku ini menjelaskan tentang mengungkap dan membahas secara mendalam serta menyentuh emosi berbagai strategi pemasaran mutakhir untuk menghadapi konsumen modern yang semakin kritis. Gobe berpendapat bahwa para eksekutif pemasaran telah mengabaikan kekuatan dimensi emosional dari penciptaan merek (branding). Bukunya didukung oleh berbagai kasus yang pernah dialami oleh klien-klien terkemuka yang pernah ditanganinya. Gobe menganalisis dan merespons pergeseran besar dalam demografi dan perilaku dalam populasi konsumen dan saluran distribusi pada tingkat ritel dan perdagangan elektronik


Ketersediaan

E152.4001MAR152.4 MAR ERAK 2Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
152.4 MAR E
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15,7 x 24 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-741-564-3
Klasifikasi
152.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this