Detail Cantuman
Advanced SearchText
Emotional Branding : Paradigma Baru Untuk Menghubungkan Merek Dengan Pelanggan
Buku ini menjelaskan tentang mengungkap dan membahas secara mendalam serta menyentuh emosi berbagai strategi pemasaran mutakhir untuk menghadapi konsumen modern yang semakin kritis. Gobe berpendapat bahwa para eksekutif pemasaran telah mengabaikan kekuatan dimensi emosional dari penciptaan merek (branding). Bukunya didukung oleh berbagai kasus yang pernah dialami oleh klien-klien terkemuka yang pernah ditanganinya. Gobe menganalisis dan merespons pergeseran besar dalam demografi dan perilaku dalam populasi konsumen dan saluran distribusi pada tingkat ritel dan perdagangan elektronik
Ketersediaan
E152.4001MAR | 152.4 MAR E | RAK 2 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
152.4 MAR E
|
Penerbit | Erlangga : Jakarta., 2005 |
Deskripsi Fisik |
15,7 x 24 Cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-741-564-3
|
Klasifikasi |
152.4
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain